Mental Health, Begins with Me

Ah-Yusuf, Nursing, Universitas Airlangga

Aspek Legal Keperawatan Kritis
diposting oleh ah-yusuf-fkp - 03 February 2017
kategori : Bahan Presentasi - 0 komentar

Keperawatan Kritis adalah suatu spesialisasi dalam bidang keperawatan yang menangani respon manusia terhadap masalah krusial yang mengancam hidup. Keadaan kritis adalah suatu keadaan mengancam jiwa; gagal nafas, jantung, perdarahan atau nyeri tingkat akhir, biasanya disertai respon psikologis klien & keluarga; cemas, takut, marah, panik, perasaan bersalah, dan distress spiritual.
Perawat bertanggung jawab untuk menjamin klien yang kritis dan akut beserta keluarganya mendapatkan pelayanan keperawatanyang optimal, untuk itu sangat penting diperhatikan aspek etis dan legal bagi preawat yang bekerja di ruang keperawatan kritis.

Secara lengkap... download disini..



Tinggalkan Komentar
Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :   

Note

Blog ini digunakan sebagai media ekspresi dosen, informasi dan komunikasi, sarana pembelajaran untuk interaksi antara Dosen Pembimbing dan Mahasiswa. Blog ini juga dapat digunakan untuk khalayak umum pemerhati masalah kesehatan dan keperawatan, Terimakasih.

Greetings

Terimakasih, Selamat bergabung dengan Blog Kami, Yusuf, Departemen Keperawatan Jiwa & Komunitas, Fakultas Keperawatan, Universitas Airlangga Surabaya.

Pengunjung

478233